DEMI ALLAH ….. INILAH FAKTA SEJARAH YANG SESUNGGUHNYA

Judul                : Mengapa Saya Keluar Dari Syi’ah

Penulis              : Sayid Husain Al-Musawi

Penerbit            : Pustaka Al-Kautsar, Jakarta.

Cet                   : Pertama, Februari 2002

Tebal                : xxiii + 153 hlm.

Harga               : Rp. ,

 

Secara tekstual, judul di atas inilah yang mestinya menjadi judul terjemahan buku yang ditulis oleh Sayid Husain Al-Musawi, yaitu “Lillah ….Tsumma Littariih”. Buku yang dianggap telah melenceng dari ajarannya dan sesat ini hingga mendapatkan banyak fatwa dari kalangan ulama Syi’ah.

 

Sayid Husain Al-Musawi, bukanlah nama yang asing di kalangan syiah. Beliau adalah ulama besar syi’ah yang lahir di Karbala dan menyelesaikan studinya di Hauzah hingga mendapatkan gelar mujtahid dari Sayid Muhammad Husain Ali Kasyif al-Ghitha’. Selain itu, beliau juga mempunyai kedudukan yang istimewa di sisi Imam Ayatullah Khumaeni.

 Setelah melalui pengembaraan spiritual yang cukup panjang, akhirnya beliau mendapat petunjuk dari Allah SWT. Beliau menemukan banyak sekali kesesatan dan penyimpangan dalam ajaran syiah yang selama ini dianutnya. Beliau pun memutuskan keluar dari aliran syi’ah, dan masuk ke dalam golongan Ahlu Sunnah, yang kemudian menulis buku ini.

 Buku ini adalah sebuah ungkapan kejujuran dari seorang mantan tokoh syiah yang masih memiliki hati nurani di tengah-tengah tokoh syiah lain yang hidup mewah bergelimang harta dan gonta ganti wanita sesukanya dengan dalih agama. Untuk kebenaran dan keontektikan datanya silahkan pembaca menelaah sendiri, baik melalui bukunya yang sudah diterjemahkan oleh Imam Sulaiman, LC atau merujuk langsung ke buku aslinya dengan judul “Lillah …. Tsumma Littarih”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s